BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Malam Pentas Seni 17-an “Ala Kampungku” Gampingan
Malam Pentas Seni 17-an “Ala Kampungku” Gampingan

Malam Pentas Seni 17-an “Ala Kampungku” Gampingan

Hampir disemua wilayah Kota Yogyakarta kebanyakan masyarakat merayakan malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke-71. Berbagai warna warni kegiatan lomba dan panggung hiburan digelar serentak dengan penuh kemeriahaan. Seperti malam puncak pentas seni dan tari yang dilakukan masyarakat Kampung Gampingan RW XI, Kelurahan Pakuncen, Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta (27/08/2016).

Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Yogyakarta Koptu Tri Maryaka dan Serda Sukardi menghadiri acara Pentas Seni dan Budaya di Kampung Gampingan Rw.XI. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Joko Saptono SI.p M.M selaku Lurah Pakuncen dan Babinkamtibmas Polsek Wirobrajan Bapak Joko Purwanto serta Semua Ketua Rt dari Rt.49, 50 dan 51 dan juga seluruh warga masyarakat Rw XI Gampingan.

Babinsa Kelurahan Pakuncen Koptu Tri Maryaka Memotivasi digelarnya perayaan HUT KEMERDEKAAN RI KE – 71 Tahun 2016 ini, menurutnya bukan hanya sekedar kegiatan yang diperlombakan, tetapi menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antar TNI dan warga masyarakat Gampingan.

Adapun makna dan tujuan dalam perayaan peringatan HUT KEMERDEKAAN RI KE – 71 Tahun 2016 ini diungkapkannya, harus menjadi sebuah refleksi untuk orang Indonesia disemua kelembagaan. Jargon Nasional Kerja Nyata bukan hanya jargon saja. Tetapi repleksi bagi semua masyarakat agar tetap menjaga Nasionalisme dan Cinta Tanah Air Indonesia. Capaian indikator kemerdekaan dulu berbeda dengan sekarang, saat ini pemerintah harus mampu memerdekakan masyarakatnya dari kemiskinan dan pengangguran, termasuk semua permasalahan warga diselesaikan oleh pemerintah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer