BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Malam Resepsi HUT RI ke-70 Kabupaten Demak
Malam Resepsi HUT RI ke-70 Kabupaten Demak

Malam Resepsi HUT RI ke-70 Kabupaten Demak

Demak – Di ruang pendopo Kabupaten Demak, Senin (24/8/2015) Malam pukul 20.00 wib, telah berlangsung acara Malam Resepsi Peringatan HUT ke 70 Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2015.Malam Resepsi Kenegaraan bertema ”Satu Dalam Keberagaman, Ayo Kerja” demi terwujudnya Kota Demak sebagai kota BERAMAL (Bersih, Elok, Rapi, Anggun, Maju, Aman, dan Lestari)) dalam rangka HUT Proklamasi kemerdekaan RI Ke-70 Tahun 2015.

Acara tersebut dihadiri sekitar 700 orang, yang terdiri dari semua pihak yang terlibat dalam upacara 17 Agustus, pengusaha, perwakilan dari pemenang lomba,pasukan paskibraka.

Turut hadir di antaranya Bupati Demak, Drs.H.M Dachirin Said,Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, Unsur Muspida,Sekda Kab.Demak Dr.Singgih Setyono,Kepala Kejaksaan Negeri Demak,Tim dari Lembaga Sandi Negara ,Para Kadis,Kakan,Kabag dan sekretaris jajaran Sekda Kab.Demak dan Para tamu undangan Lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Demak mengatakan pada kesempatan ini, kita perlu mengenang dan mengingat kembali sejarah perjuangan bangsa kita, khususnya para pejuang bangsa dan para pahlawan didalam mencapai cita-cita perjuangan kemerdekaan negara  republik indonesia, dengan demikian akan  dapat mendorong dan memotivasi kita pribadi lepas pribadi untuk dapat bersama-sama mengisi dan melaksanakan pembangunan sebagai wujud nyata meneruskan cita-cita kemerdekaan para pejuang dan pahlawan bangsa yang telah gugur dalam mempertahankan dan memperjuangkan kemerdekaan  negara republik indonesia pada 70 tahun yang silam sesuai dengan tugas dan pengabdian kita masing-masing, baik dijajaran pemerintahan maupun wiraswasta di daerah yang kita cintai ini.

Resepsi ini dilaksanakan dengan cukup meriah dan penuh suka cita. Merupakan puncak rangkaian kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diisi dengan acara tausyah dari Romo Kyai Haji Syakirun (Cak Kirun) dan alunan musik serta seni tari. Acara tersebut ditutup dengan pembubaran Paskibraka yang telah melaksanakan rangkaian pelaksanaan upacara dengan sukses

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer