BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Malam Tasyakuran HUT Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2015
Malam Tasyakuran HUT Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2015

Malam Tasyakuran HUT Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2015

Dandim 0712/Tegal yang diwakili Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Yuli Setiyono S.Pd, menghadiri acara malam tasyakuran HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2015 bertempat di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal (16/8).

Hadir pada acara tersebut Walikota Tegal Hj.Siti Masitha Soeparno, Wakil Walikota Tegal Drs.M. Nursholeh. M, M.Pd, Danlanal Tegal, Ketua DPRD kota Tegal Drs. Edi Suripno, Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Sintha, SH, Asisten II Setda Kota Tegal Drs. R. Supriyanta, Kepala Bappeda Kota Tegal Drs. Imam Badarudin, Kepala Kantor Kesbangpolinmas Drs. Soeripto, Kepala Dishubkominfo Kota Tegal Drs. Johardi, MM, Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setda Kota Tegal Drs. Moch. Ali Rosyidi, M.Pd dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal Dra. Hendiati Bintang Takarini, MM.

Dalam sambutannya, Walikota Tegal mengatakan malam ini adalah malam dimana kita mesti melakukan refleksi diri karena di malam ini 70 tahun yang lalu para pendahulu kita dengan dilandasi rasa patriotisme yang tinggi melakukan berbagai persiapan memulai untuk babak baru dalam kehidupan berbangsa, yakni kemerdekaan negara. Para tokoh berjuang bertekad untuk mengakhiri penderitaan panjang yang dialami oleh bangsa ini, menghentikan kolonialisasi atas mereka dibumi milik sendiri.

Dan esok hari Jum’at 17 Agustus 1945 cita-cita mereka pun tercapai atas nama seluruh bangsa Indonesia Soekarno dan Hatta membacakan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.Kita senantiasa bersukur ke hadirat allah SWT atas anugrah yang kita terima dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya agar dapat membawa manfaat yang sebesar-besarnya.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer