BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / MALAM TIRAKATAN HUT RI KE-71 TAHUN 2016 KAMPUNG LEDOK TUKANGAN TEGAL PANGGUNG DANUREJAN YOGYAKARTA
MALAM TIRAKATAN HUT RI KE-71 TAHUN 2016 KAMPUNG LEDOK TUKANGAN TEGAL PANGGUNG DANUREJAN YOGYAKARTA

MALAM TIRAKATAN HUT RI KE-71 TAHUN 2016 KAMPUNG LEDOK TUKANGAN TEGAL PANGGUNG DANUREJAN YOGYAKARTA

Bertempat dirumah bapak Indriarta RT 01 RW 01 Ledok Tukangan Tegal Panggung, Selasa tanggal 16 Agustus 2016 pukul 20.00 WIB berlangsung acara malam tirakatan dalam rangka HUT RI ke-71 tahun 2016. Acara tersebut dihadiri semua pihak warga masyarakat Ledok Tukangan Tegal Panggung. Turut hadir Lurah Tegal Panggung bapak Suko Warsono, kepala KUA Danurejan H. Is’adi, S.Ag, Babinkamtibmas Bripka Cipto Nugroho, Babinsa Serma Yasin dan Koptu Rulianto serta ketua RW 01 H. Jawal Sholihin dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan piala dan piagam dari berbagai lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 oleh bapak lurah dan Babinsa Tegal Panggung. Adapun lomba yang diadakan adalah lomba kebersihan, lomba cerdas cermat anak SD, panjat pinang, tarik tambang bapak-bapak, lomba memasak nasi goreng dan juga lomba anak-anak yang lainnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Tegal Panggung Serma Yasin Anwar menyatakan bahwa peringatan HUT RI ke-71 tahun 2016 merupakan peristiwa untuk mengenang para pahlawan bangsa dan saat ini perjuangan kita adalah untuk menjaga kedaulatan NKRI. Ciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan pada setiap wilayah kelurahan Tegal Panggung khususnya kampung Ledok Tukangan sehingga pembangunan dan perkembangan yang kita impikan dapat terwujud. Tingkatkan etos kerja dan semangat kerja dalam mewujudkan kampung Ledok Tukangan yang maju dan mandiri.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer