BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Manfaatkan Waktu Luang Sertu Slamet Widodo Budidaya Ikan
Manfaatkan Waktu Luang Sertu Slamet Widodo Budidaya Ikan

Manfaatkan Waktu Luang Sertu Slamet Widodo Budidaya Ikan

(Berbah) – Di sela sela kesibukanya sebagai seorang Babinsa Koramil 10/Berbah Kodim 0732/Sleman Sertu Slamet widodo Babinsa Kalitirto membudidayakan ikan air tawar jenis Nila dan Bawal. Kamis (3/11)

Kegiatan ini ia geluti dikampung halamanya didusun Tamanan Tamanmartani. Sertu Slamet widodo mengatakan bahwa budidaya ikan ini selain dapat meningkatkan ekonomi keluarga juga dapat meningkatkan gizi keluarga karena disaat tidak punya lauk pauk untuk menu makan maka dengan adanya kolam ikan ini tinggal mancing secukupnya guna menambah gizi.

Budidaya ikan ini dipilih Sertu Slamet Widodo karena waktu yang dibutuhkan untuk merawat ikan ini tidak terlalu repot.cukup diberi makan pelet saat pagi dan sore.jadi saat pagi sebelum berangkat apel Sertu Slamet Widodo menyempatkan diri untuk memberi makan dan sore selepas dinas juga memberi makan.

Sertu Slamet widodo budidaya ikan ini tergabung dalam kelompok ternak ikan “Mina Muda” yang mana organisasi ini beranggotakan 40 peternak ikan.Sertu Slamet widodo berharap kegiatan ini dapat berkembang sehingga dapat meningkatkan perekonomian anggota ternak ikan “mina muda”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer