BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Masyarakat Meriahkan Pemalang Ikuti Capung Funbike
Masyarakat Meriahkan Pemalang Ikuti Capung Funbike

Masyarakat Meriahkan Pemalang Ikuti Capung Funbike

Komandan Kodim 0711/Pemalang Letnan Kolonel Arm M. Lufti, S.I.P., MSA yang di wakili Perwira Seksi Operasi Kodim 0711/Pemalang Kapten Arm Eko Budi baru-baru ini melepas para peserta “Capung Funbike 2015” di jalan A. Yani Utara yang diikuti oleh 793 peserta.

Ditemui disela-sela kegiatan itu  Kapten Arm Eko Budi menyampaikan  kegiatan ini bertujuan untuk mengampanyekan pengunaan sepeda sebagai alat transportasi bagi siswa. Dengan bersepeda, selain ramah lingkungan juga membuat tubuh sehat, karena dengan sendirinya akan membiasakan diri berolahraga. Olahraga bersepeda santai ini merupakan olahraga yang sederhana namun olahraga ini dapat mengerakkan seluruh anggota tubuh secara total serta dapat didayagunakan secara efektif untuk memelihara kondisi kesegaran jasmani.

Di samping itu juga, diharapkan kegiatan ini dapat dijadikan sarana untuk mempererat jalinan kebersamaan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Jenis olahraga ini memang tidak perlu diragukan manfaatnya jika dikaitkan dengan anjuran pemerintah untuk “Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat”. Mungkin olahraga inilah yang paling sesuai untuk mendorong kita lebih serius lagi dalam memperhatikan kesehatan.  Dengan menjalankan olahraga ini, kita akan peroleh ketahanan tubuh yang akan membuat hidup kita lebih sehat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer