BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Masyarakat, Tni Polisi Dan Bnpb Kota Yogyakarta Membersihkan Puing-Puing Reruntuhan Pohon
Masyarakat, Tni Polisi Dan Bnpb Kota Yogyakarta Membersihkan Puing-Puing Reruntuhan Pohon

Masyarakat, Tni Polisi Dan Bnpb Kota Yogyakarta Membersihkan Puing-Puing Reruntuhan Pohon

BNPB Badan Nasional Penanggulangan Bencana Kota Yogyakarta bekerjasama dengan BMR (Bumi Mataram Restqeu), FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat), Babinkamtibmas, Linmas, Babinsa Prenggan Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Yka dan Polsek kota Gede Yogyakarta beserta masyarakat setempat. Untuk segera melakukan evakuasi dan pembersihan sisa-sisa puing-puing reruntuhan pohon tumbang tersebut.
Pohon Tumbang tersebut berada di Jl Wining RT 12 RW 03 Kelurahan Prenggen Kecamatan kota Gede Kota Yogyakarta. Pohon Jenis Klengken tersebut berdiameter 30 cm yang tumbang pada hari Selasa tanggal 16 Febuari 2016 pada pukul 15.15 WIB Dikarenakan Hujan Disertai Angin yang sangat kencang.

“Kami melakukan evakuasi pohon-pohon yang roboh dengan dibantu aparat TNI dari Koramil 08/Kota Gede dan Polsek Kota Gede serta masyarakat setempat,” ujar Pelaksana Pencegahan Dan Kesiapsiagaan BNPB Kota Yogyakarta.”

Selain itu, pihak BNPB Kota Yogyakarta juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, dan berhati-hati dengan cuaca ekstrim seperti sekarang ini.“Masyarakat harus tetap waspada, karena kini sudah memasuki musim hujan disertai angin kencang,” himbaunya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer