BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si. Puji Keberhasilan Mayjen TNI Tatang Sulaiman
Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si. Puji Keberhasilan Mayjen TNI Tatang Sulaiman

Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si. Puji Keberhasilan Mayjen TNI Tatang Sulaiman

Mengawali tugas di Kodam IV/Diponegoro sekaligus melepas Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si. memuji keberhasilan Mayjen TNI Tatang Sulaiman. Pujian tersebut disampaikan pada acara apel bersama yang digelar di GOR Prajurit Kodam IV/Diponegoro, Jum’at (17/11/2017)

Disampaikan Pangdam, bahwa acara yang dikemas dengan penuh kebersamaan dan keakraban ini merupakan sebuah penghormatan yang kami berikan kepada Bapak Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang telah memimpin Kodam IV/Diponegoro dengan baik.

Ketulusan pengabdian dan militansi yang tinggi perlu dijadikan suri tauladan, oleh seluruh warga Kodam IV/Diponegoro. Salah satu komitmen penting yang mampu diaktualisasikan adalah komitmen untuk selalu menumbuhkembangkan jiwa korsa, rasa kebersamaan dan kreatifitas seluruh warga Kodam IV/Diponegoro, dalam mewujudkan semboyan “Dipo Unggul Bermental Juara”. Banyak kegiatan yang dilahirkan dari ide-ide kreatif beliau yang perlu terus kita lanjutkan dan kita tingkatkan, imbuh Pangdam.

Diakhir penyampaiannya, Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si. atas nama pribadi dan selaku Pangdam IV/Diponegoro serta sekaligus mewakili segenap Prajurit dan ASN Kodam IV/Diponegoro, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas karya nyata dari Bapak Mayjen TNI Tatang Sulaiman dalam membangun Kodam IV/Diponegoro menjadi satuan yang dapat dibanggakan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer