BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Mayor Inf Raji Berikan Dukungan Moril kepada Anggotanya yang Sakit
Mayor Inf Raji Berikan Dukungan Moril kepada Anggotanya yang Sakit

Mayor Inf Raji Berikan Dukungan Moril kepada Anggotanya yang Sakit

Cilacap – Bagi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf. Raji, perbedaan pangkat dan jabatan bukan penghalang untuk dekat dengan anggotanya. Salah satu buktinya, dia memberi perhatian kepada anak buahnya Serma Nanang, anggota Staf Pers Kodim 0703/Cilacap yang baru menjalani operasi ringan Amandel di Rumah Sakit Fatimah Cilacap, Rabu (11/01) malam.

Melihat kondisi seperti itu, membuat hati Kasdim terenyuh. Dia tergerak untuk memberi perhatian dengan memperhatikan betul kondisi prajuritnya itu. Dia pun menjenguknya beserta Istri Ny. Raji.

“Bila tak sibuk,dan ada kesempatan saya bersama, istri selalu berkunjung ke rumah Anggota yang sedang sakit. Semangat hidup harus terus dipacu agar bisa cepat sembuh dari sakitnya,” terangnya.

Kedatangannya ini bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada Serma Nanang yang sedang di rawat dikarenakan baru operasi Amandel agar cepat sembuh, sekaligus menunjukkan kepedulian dan kebersamaan anggota Kodim 0703/Cilacap.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kasdim tidak hanya untuk Serma Nanang, namun juga pada anggota yang lain, sehingga selalu terbina dalam hubungan kerja yang harmonis dan saling membutuhkan,” ujar Kasdim.

Kehadiran Kasdim beserta Istri ini sekaligus untuk memberikan semangat kepada Serma Nanang dalam menghadapi perawatan. “Harus tetap optimis sembuh, Allah pasti memberikan kesembuhan,” ungkap Kasdim memberi semangat anggotanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer