BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Medali Kemenangan Hanya Diperuntukkan Bagi Orang-Orang Yang Berani, Kuat dan Memiliki Kehormatan
Medali Kemenangan Hanya Diperuntukkan Bagi Orang-Orang Yang Berani, Kuat dan Memiliki Kehormatan

Medali Kemenangan Hanya Diperuntukkan Bagi Orang-Orang Yang Berani, Kuat dan Memiliki Kehormatan

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman secara resmi melepas keberangkatan Tim karate Kodam IV/Diponegoro untuk mengikuti Kejuaran Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI Ke-V Tahun 2017. Kejurnas yang diselenggarakan Mabes TNI ini akan berlangsung selama tiga hari (22 s.d. 24 September 2017) di Gedung Olahraga Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Pangam IV/Diponegoro menegaskan, untuk menjadi seorang juara para prajurit harus berpedoman kepada 3 prinsip dasar, yaitu

Pertama, Tugas. Setiap orang harus memiliki kebanggaan atas tugas yang diembannya, 15 orang yang terpilih sebagai Tim Karate Kodam IV/Diponegoro dalam Kejurnas Karate Piala Panglima TNI Ke V tahun 2017 bertanggung jawab untuk mewakili 29.000 prajurit Kodam IV/Dip. Kalian harus bangga dan harus lebih bersemangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, pinta Pangdam.

Kedua, Kemenangan. Kemenangan merupakan target yang harus dicapai oleh setiap atlit, seorang prajurit tidak pernah mengenal kata menyerah apalagi kalah. Untuk itu kemenangan mutlak harus diraih.

Ketiga, Kehormatan. Kehormatan adalah segala-galanya bagi seorang prajurit, untuk itu setiap orang harus bertanding dengan kesatria dan terhormat. karena medali kemenangan hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang berani, kuat dan memiliki kehormatan.

Pelepasan tim karate ini dihadiri Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI M. Sabrar Fadhilah, Irdam IV/Diponegoro, para Asisten Kasdam IV/Diponegoro, serta Kabalak jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer