BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / MEMERIAHKAN HARI KEMERDEKAAN ANGGOTA KORAMIL 05/PAKULAMAN MENYAMBANGI PEDAGANG MUSIMAN
MEMERIAHKAN HARI KEMERDEKAAN ANGGOTA KORAMIL 05/PAKULAMAN MENYAMBANGI PEDAGANG MUSIMAN

MEMERIAHKAN HARI KEMERDEKAAN ANGGOTA KORAMIL 05/PAKULAMAN MENYAMBANGI PEDAGANG MUSIMAN

Menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI, para penjual bendera Merah putih dan umbul-umbul bermunculan di pingiran jalan sultan agung kota Jogjakarta bagaikan jamur dimusim hujan. Pakualaman, (6/08).

Salah satu pedagang yang disapa Serda Suwito adalah Wisnu Herrbandono yang menjual berbagai jenis bendera dan umbul-umbul serta bambu lengkung. Mereka sengaja memajang daganganya di tepi jalan raya, supaya pengguna jalan mudah melihat sehingga berminat membeli barang daganganya, dengan berbagai variasi harga seperti bendera merah putih ditawarkan mulai dari harga Rp 40.000 sampe Rp 500.000 sedangkan umbul-umbul berbagai macam ukuran di hargai sampe Rp50.000 dari yang biasa sampai ada rumbai- rumbainya,warnanya sangat meria.

Anggota Ramil 05/Pakualaman Serda Suwito pada kesempatan sambang kampung menghimbau kepada para pedagang musiman ini agar menjaga kebersihan dan ketertiban dilokasi penjualan, juga supaya ramah melayani pembeli serta tidak usah terlalu banyak mengambil untung, supaya dapat laku banyak, dan di Kecamatan Pakualaman khususnya, bisa meriah dengan Merah Putih.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer