BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / MEMERIAHKAN HUT RI KE 71 BABINSA ADAKAN LOMBA PANJAT PINANG
MEMERIAHKAN HUT RI KE 71  BABINSA ADAKAN LOMBA PANJAT PINANG

MEMERIAHKAN HUT RI KE 71 BABINSA ADAKAN LOMBA PANJAT PINANG

Bulu. Senin (15/8) Babinsa Ramil 12/Bulu Dim 0706 Temanggung Serda Serma Louis Tw dan Koptu Susanto beserta kepala desa Tegalurung bapak Zaenudin mengadakan lomba panjat pinang yang diikuti oleh warga desa Tegalurung Kec Bulu.

Untuk menumbuhkan rasa kebersamaan
maka diadakan lomba panjat pinang karena dengan panjat pinang maka satu tim harus bekerja sama supaya dapat mencapai puncak.

Babinsa Ramil 12/Bulu Serma Luois Tw mengatakan dengan diadakannya lomba panjat pinang untuk mendidik warga desa agar bisa menjaga kekompakan sesama tim agar bisa memanjat sampai puncak kalau tim tidak kompak maka tidak akan bisa mencapai puncak.

Karena itu merupakan suatu pelajaran yang dilakukan rakyat Indonesia untuk mengusir penjajahan di Indonesia dengan bersatu padu rakyat akhirnya bisa mengusir penjajahan karena adanya persatuan dan kebersamaan antar rakyat.

Kepala desa Tegalurung bapak Zaenudin mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah bekerjasama antara desa dan Babinsa sehingga bisa dilaksanakannya lomba panjat pinang yang ada di desa Tegalurung bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer