BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Memeriahkan Tes Uji Coba Penyajian dan Pembuatan Menu Makanan Hotel
Memeriahkan Tes Uji Coba Penyajian dan Pembuatan Menu Makanan Hotel

Memeriahkan Tes Uji Coba Penyajian dan Pembuatan Menu Makanan Hotel

Tes uji coba penyajian dan pembuatan menu makan pagi Hotel Malioboro ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan petugas penyajian makanan Hotel. Sehingga akan lebih menarik para wisatawan luar maupun dalam negri.

Dilaksanakan diluar ruangan bertujuan uji mental menyajikan kepada mayarakat yang lewat dan berkunjung di Jalan Malioboro agar tidak gugup atau kurang percaya diri saat menyajikan dengan pelanggan Hotel nantinya.

Tentu saja adat ketimuran, kesopanan dan cita rasa menu sangat dijaga dan kebersihan juga salah satu penilaian oleh Koky seniyor yang mengawasi dan memberi penilaiannya.
Jika peserta dinyatakan lulus dengan penilaian lengkap dan memenuhi syarat akan masuk menjadi juru masak atau penyaji menu makanan hotel.

Babinsa Suryatmajan Sertu Joko Purwono ikut memeriahkan acara tersebut untuk menjadi motivator peserta tes uji coba tersebut .

Harapan kami semakin menarik dan memikat wisatawan melalui penyajian menu makanan Hotel akan menambah hidup suasana diwilayah Yogyakarata khususnya di Jalan Malioboro yang menjadi Ikon Kota Jogja tercinta ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer