BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Men Sana In Corpore Sano
Men Sana In Corpore Sano

Men Sana In Corpore Sano

Anggota Koramil 12/ Gesi Dim 0725/ Sragen yang tidak dinas dalam  dipimpin Peltu Suwarno melaksanakan olah raga senam aerobik  bersama pada hari  jum’at  (6/2)  di halaman kantor Desa Poleng..

Acara tersebut di prakarsai Puskesmas Gesi yang diikuti oleh pegawai dinas yang ada di Kecamatan Gesi, Kepala desa dan perangkatnya se Kecamatan Gesi  serta masyarakat sekitar yang berminat ikut senam aerobik bersama. Sebelum senam dimulai Bapak  Camat memberi  sambutan kepada peserta senam aerobic  agar rajin hadir  pada acara senam bersama ini, karena untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kerja sama antar dinas sekecamatan Gesi. Dan tempatnya  nanti akan pindah – pindah ke setiap kantor desa sesuai jadwal yang telah dibuat oleh Kecamatan/Puskesmas.

Dilaksanakannya Senam bersama bertujuan untuk memelihara kebugaran tubuh dan memberi refreshing dari tuntutan tugas sehari-hari, sehingga dapat terhindar dari segala penyakit dan tujuan jangka panjangnya yaitu untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari supaya lebih baik. Disamping bertujuan untuk kesehatan anggota, senam bersama juga bermaksud untuk lebih meningkatkan hubungan dan kepedulian antara personel dan anggota Persit.

Setelah di adakan senam aerobik dilanjutkan istirahat dan sambil makan bersama yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. Dari koramil sendiri sangat mendukung dengan di adakannya kegiatan tersebut karena sebagai penunjang sarana pendekatan kepada masyarakat khususnya di kecamatan Gesi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer