BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Mengisi Minggu Militer Kodim Kudus Hanmars Dengan Tokoh Agama
Mengisi Minggu Militer Kodim Kudus Hanmars Dengan Tokoh Agama

Mengisi Minggu Militer Kodim Kudus Hanmars Dengan Tokoh Agama

Kemampuan dan keterampilan seorang prajurit dapat menurun apabila tidak melatih kembali atau mengingatnya. Minggu Militer merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh para Prajurit Kodim 0722/Kudus di setiap akhir bulan untuk meningkatkan serta memelihara kemampuan yang dimiliki.

Demikian disampaikan Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan pada saat mengambil apel kegiatan Hanmars (Ketahanan Mars) prajurit Kodim 0722/Kudus di Koramil 03/Undaan, Jum’at (25/9).

Selain diikuti oleh Perwira dan prajurit Kodim 0722/Kudus, kegiatan ini juga diikuti oleh jajaran dari Muspika Undaan, Kades serta tokoh agama Biksu Vihara Vajra Bodhi Manggala Bante Pabakaro.

“Keikutsertaan masyarakat dalam kegiatan ini menunjukkan sikap masyarakat menginginkan memiliki TNI yang kuat guna menjaga kedaulatan NKRI, masyarakat memahami betul tentang pentingnya TNI yang kuat, agar negara aman sehingga negara dapat melaksanakan pembangunan dengan lancar”, tegas Komandan Kodim.

Kegiatan Hanmars ini mengambil start di halaman kantor BPP (Balai Penyuluhan Pertanian) Undaan, belok kiri pertigaan Ds. Sambung belok kiri perempatan jembatan makam Ds. Sambung belok kiri menuju makam AL-MUHLISIN (MAKAM orang-orang yang IKLAS).

Di makam AL-MUHLISIN para peserta melaksanakan karya bhakti penanaman pohon Mahoni selesai kegiatan penanaman dilanjutkan jalan Hanmars menuju pertigaan Jln Purwodadi belok kiri menuju finish di Koramil 03/Undaan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer