BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Menjaga Kebugaran Dengan Melaksanakan Aerobik
Menjaga Kebugaran Dengan Melaksanakan Aerobik

Menjaga Kebugaran Dengan Melaksanakan Aerobik

Wonogiri, bertempat di Stadion Pringgodani Wonokarto Wonogiri, personil Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan kegiatan aerobik dan olahraga Sepak Bola. Kamis (3/11/16)

Kegiatan aerobik dilaksanakan seesuai dengan perintah dari Komando Atas, dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis, kegiatan yang dilaksanakan anggota Kodim 0728/Wonogiri baik TNI dan PNS kali ini diawali dengan apel pagi yang di pimpin oleh Pasiops Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Ahmad Marsono, selesainya kegiatan apel Batiops Serma Suwarno memimpin dengan senam peregangan.

Kegiatan aerobik dengan melaksanakan olahraga sepak bola, dimana permainan Sepak bola ini dimainkan oleh 2 (dua) grup berlawanan dengan kostum yang sangat jauh berbada untuk membedakan mana lawan dan mana kawan, satu grup dengan kostum kaos berwarna kuning yang satunya buka kaos (telanjang dada).

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi malalui KaptenInf Ahmad Marsono (Pasiops) mengatakan, aerobik dengan sepak bola sebagai bentuk usaha untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan dalam bermain, kegiatan ini selain bermanfaat bagi kesehatan, juga bertujuan untuk menjaga kondisi badan prajurit agar tetap prima, disamping itu juga untuk menjaga postur tubuh tetap ideal, serta untuk meningkatkan stamina prajurit dan mengasah kemampuan prajurit dalam kegiatan olahraga umum.

Sepak bola merupakan proses sistematik yang berupa kegiatan yang dapat mendorong mengembangkan, dan membina potensi–potensi jasmaniah dan rohaniah prajurit berupa pertandingan, dalam pembentukan jati diri prajurit yang memiliki Ideologi seutuhnya dan berkualitas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer