BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Menjalin Silaturahmi dengan Aparat Pemerintah Sebagai Babinsa Kel Suryodinengratan
Menjalin Silaturahmi dengan Aparat Pemerintah Sebagai Babinsa Kel Suryodinengratan

Menjalin Silaturahmi dengan Aparat Pemerintah Sebagai Babinsa Kel Suryodinengratan

Untuk mempererat hubungan yang harmonis guna mendukung tugas pokok di wilayah antara aparat TNI dan instansi Pemerintah kita harus selalu melaksanakan selarurahmi antar aparat di wilayah dan harus selalu di jaga,selebihnya kita tingkatkan,baik petugas di instansi maupun yang lain demi terciptanya kondisi kewilayah yang kondusif yang aman dan nyaman, sehingga warga masyarakat tidak terganggu dalam melaksanakan aktivitas sesuai dengan tugas masing masing.

Babinsa Kelurahan Suryodiningratan Kecamatan Mantrijeron Sertu Suharyana (8/11) melaksanakan silaturahmi dan selalu berkunjung di kantor Kelurahan Suryodinengratan “Kecamatan Mantrijeron. Sorang Babinsa selalu mengucapkan salam selamat pagi semuanya” ucap babinsa kepada seluruh Aparat Kelurahan yang ada di ruangan dengan kompak tanpa di diberikan Komando mengucapkan selamat pagi pak tentara.karena sudah ada hubungan emisional di antara mereka.

Bapak Sakti Setiyawan SE sebagai Kepala trantib Kelurahan Suryodinengratan menjawab” selamat pagi juga pak tentara” kemudian duduk berhadapan dengan suasana saling tukar pikiran dengan sangat akrab mereka menyampaikan kondisi wilayah Suryodinengratan Kecamatan Mantrijeron yang aman nyaman dan kondusif. Apabila ada problem agar mengedepan musyawarah tidak boleh main hakim sendiri apabila tidak bisa baru secara hukum. yang berdampak buruk harus segera di selesaikan.selalu berkordinasi dengan aparat lainya.baik itu Koramil maupun Polsek.demikian pesan dari sertu Haryono. Himbuan dalam Komsosnya mari kita tingkatan kerjasama yang sudah baik dalam menjaga kondisi wilayah agar tetap aman nyaman dan kondusif yang menjadi harapan kita bersama .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer