BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / MENJELANG PERGANTIAN TAHUN, KODIM 0701/BANYUMAS GELAR DO’A BERSAMA
MENJELANG PERGANTIAN TAHUN, KODIM 0701/BANYUMAS GELAR DO’A BERSAMA

MENJELANG PERGANTIAN TAHUN, KODIM 0701/BANYUMAS GELAR DO’A BERSAMA

Banyumas – Di akhir tahun menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu setiap orang, banyak sekali kegiatan perayaan yang istimewa dan meriah untuk menyambutnya. Segala permasalahan ditahun sebelumnya diharapkan tidak muncul lagi ditahun yang akan datang. Inilah yang menjadi doa semua orang ketika mengadakan perayaan tahun baru. Berbagai ujian dan tantangan hanya dapat diatasi dengan baik manakala dibarengi dengan kondisi spiritualitas yang mantap. Untuk itu saya harapkan bahwa momentum ini harus dapat dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh sehingga akan lebih meningkatkan kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam hubungan masyarakat maupun kedinasan. Demikian yang sambutan Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S. melalui Ws Pasiops Kapten Inf Subandi pada acara doa bersama  menyambut tahun baru 2019 bertempat di Masjid Ajenrem 071/Wk. Senin (31/12/2018)

Kegiatan doa bersama dalam rangka perayaan menyambut tahun baru 2019 ini bertujuan untuk mendoakan agar malam perayaan pergantian tahun dari tahun 2018 ke tahun 2019 berjalan dengan aman dan lancar dan kedepan diharapkan segala permasalahan yang negatif ditahun sebelumnya diharapkan tidak muncul lagi ditahun yang akan datang.

Ws Pasiops menambahkan, hindari kesan kegiatan hal yang bersifat rutinitas atau seremonial semata tanpa ada makna dan hikmah yang dapat kita ambil. Yang tidak kalah pentingnya kegiatan semacam ini, harus dapat menjadi renungan dan kajian atas apa yang telah dan akan kita perbuat. Saya sangat berharap semoga kita semua mengawali dari pribadi masing-masing untuk dapatnya memperbaharui dan memperbaiki apa saja yang sudah kita lakukan di tahun 2018 akan lebih baik di tahun 2019, sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada kita, dapat kita selesaikan dengan penuh semangat sesuai program atau sasaran yang sudah ditentukan dari Komando Atas.

Lebih lanjut disampaikan, saya atas nama Komando dan pribadi mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2019” semoga tahun ini akan kita jalani dengan penuh semangat dan harapan akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan doa bersama dalam rangka perayaan menyambut tahun baru 2019 yang dilaksanakan Kodim 0701/Banyumas ini diisi dengan acara Tauziah dan pembacaan Surat Yasin serta doa bersama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer