BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Menjelang Pilkada Gubernur Jawa Tengah Cek Kesiapan KPU Kabupaten Cilacap
Menjelang Pilkada Gubernur Jawa Tengah Cek Kesiapan KPU Kabupaten Cilacap

Menjelang Pilkada Gubernur Jawa Tengah Cek Kesiapan KPU Kabupaten Cilacap

Cilacap – Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Cilacap, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengecek langsung kesiapan Pilkada diwilayah Kabupaten Cilacap di Kantor KPU Kabupaten Cilacap Jalan MT. Haryono No. 75 Kelurahan Donan Kecamatan Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap. Selasa (14/02)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Suhardi, Dandim 0703/Cilacap Letkol inf Ferdial Lubis, MPICT, Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto S.I.K, Wakil Bupati Cilacap Akhmad Edi Susanto ST, Ketua komisioner devisi keuangan, pengawasan, hubungan antar lembaga, sosialisasi dan pendidikan pemilih KPU Kabupaten Cilacap Sigit Kwartianto, Anggota komisioner devisi pencalonan, kampanye, hukum, data dan informasi KPU Kabupaten Cilacap Handi Tri Ujiono, S.Sos, Anggota komisioner devisi pemantauan, pengembangan organisasi, SDM, umum dan rumah tangga KPU Kabupaten Cilacap Indon Cahyono.

Pada kesempatannya Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Cilacap yang telah mempersiapkan segala sesuatunya terkait dengan Pilkada ini. Harapannya Pilkada khususnya di Kabupaten Cilacap dapat berjalan dengan tertib, aman dan damai. KPU bisa memantau jalannya Pilkada dengan baik”, jelas Gubernur.
” Saya yakin masyarakat tanpa sosialisasi yang lebih, mereka sudah tahu karena sudah tidak hanya sekali melakukan penyoblosan,” Ujar Ganjar Pranowo.

Ia juga mengintruksikan kepada Satpol PP untuk melepas spanduk-spanduk yang masih ada di jalan-jalan. Harapnya, dimasa tenang ini sudah tidak ada lagi spanduk ketiga pasangan yang masih terpampang dipinggir jalan. Hal ini dilakukan guna menjaga agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer