BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Menyambut Tahun Baru 2019 M, Kodim 0734/Yogyakarta Menggelar Istighozah Dan Doa Bersama  
Menyambut Tahun Baru 2019 M, Kodim 0734/Yogyakarta Menggelar Istighozah Dan Doa Bersama   

Menyambut Tahun Baru 2019 M, Kodim 0734/Yogyakarta Menggelar Istighozah Dan Doa Bersama  

Dalam menyambut Tahun Baru 2019 M dimasjid Al Mu’min Kodim 0734/Yogyakarta Prajurit dan PNS Kodim0734/Yogyakarta menggelar Istighozah dan Doa bersama. Kegiatan ini digelar usai melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah, hari Senin, tanggal 31 Desember 2018.

Doa dan Dzikir ini dipimpin oleh PNS Tri Harjana, beliau menyampaikan “ Bahwa acara Doa dan Dzikir bersama ini kita laksanakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala rahmat dan hidayahnya selama tahun 2018 dan menyambut tahun 2019 semoga delalu diberikan kedamaian dan dijauhkan dari segala marabahaya dan musibah” Ungkapnya.

Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia, S.E, yang diwakili Kepala Staf Kodim 0734/Yka Mayor Inf Acuk Andrianto, S.E dalam sambutannya menyampaikan, ”Marilah kita doa bersama dalam menyambut Tahun Baru Islam ini, harapannya ditahun baru 2019 M, menjadikan kita lebih dekat dan taqwa kepada Allah SWT,  agar seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga kita selalu mendapatkan taufik hidayah-Nya,” ungkapnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan “Jadikan kegiatan ini untuk mengevaluasi, merenungi, dan introspeksi diri,sebagai insan hamba Allah maupun sebagai prajurit abdi negara. Selain itu, istighosah ini juga untuk menyikapi segala kejadian, dan perbuatan yang telah dilalui pada tahun 2018 dengan segala dinamikanya dan dapat mengambil hikmahnya. Yang pasti tahun baru harus memiliki semangat yang lebih baru,  dan tentunya sangatlah bagus jika menyambut tahun baru 2019 dengan membaca doa awal tahun”. pungkas Dandim.

Sementara itu di tempat terpisah, anggota Kodim 0734/Yogyakarta yang beragama Katholik dan Kristiani menggelar doa di ruang data makodim 0734/Yka dipimpin langsung oleh Kapten Inf Purwanto (Wadanramil 03/Gondokusuman).

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer