BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Meramaikan Kemerdekaan RI HUT Ke 70 Dengan Jalan Sehat Bersama Masyarakat Kota Tegal
Meramaikan Kemerdekaan RI HUT  Ke 70 Dengan Jalan Sehat Bersama Masyarakat Kota Tegal

Meramaikan Kemerdekaan RI HUT Ke 70 Dengan Jalan Sehat Bersama Masyarakat Kota Tegal

Tegal – Dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI HUT  ke 70 tahun 2015, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos beserta keluarga ikut serta meramaikan kegiatan jalan sehat bersama masyarakat kota Tegal bertempat di Alun-alun, Minggu (30/8/2015).

Panitia Peringatan Hari Besar Pemkot Tegal menggelar jalan sehat mengawali seluruh rangkaian kegiatan yang di buka oleh Walikota Tegal di dampingi jajaran segenap Forkopimda dengan di angkatnya bendera keatas sebagai tanda kegiatan jalan sehat dimulai yaitu dimulai dengan Star dari Alun-alun kota Tegal dengan rute perjalanan menuju Jl. A.R Hakim menuju ke Jl. Kartini menuju menuju ke Jl. Semeru menuju ke Jl. Kol. Sudiarto menuju ke Jl. Setiabudi ke Jl. A.Yani menuju finis Pendopo Ki Gede Sebayu.

Peserta Jalan sehat kali ini adalah Jajaran Forkopimda Kota Tegal,  walikota Tegal Hj.Siti Masitha Soeparno, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Sirilius Arif Susbiantoro, Ketua DPRD kota Tegal Drs. Edi Suripno, wakil Walikota Tegal Drs. H.M. Nursholeh M.M.S.Pd, wakil Ketua DPRD kota Tegal Drs. Ansori Faqih serta seluruh SKPD  kota Tegal dan masyarakat kota Tegal.

Di sela-sela pengambilan kupon doorprize Dandim 0712/Tegal mempromosikan ”Saya  berharap dan mengajak kepada masyarakat kota Tegal untuk menyaksikan pemutaran Film Jendral Sudirman di biaskop untuk mengenang sosok pahlawan kita yang gagah berani menumpas penjajah dimuka bumi tercinta ini walaupun dengan fisik yang kurang sehat tetapi beliau tetap semangat untuk cita-cita demi kemerdekaan RI yang yang tercinta” kata Dandim

“Melalui gerakan Nasional “Ayo Kerja” 70 tahun Indonsia merdeka kita wujudkan masyarakat kota Tegal yang sejahtera dan bermartabat berbasis pelayanan Prima” Pungkas walikota

Dalam kegiatan doorprize hadiah utama kalini ini adalah sebuah motor bebek yang dimenangkan oleh ibu asih dari desa Karang dawa yang telah memperjuangkan dengan jalan kaki dan sabar menanti untuk rizqi mendapatkan undian dari melalui tangan walikota Tegal.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer