BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Meski Hari Libur Koramil 13/Majenang Terus Kebut Pembangunan Toilet
Meski Hari Libur Koramil 13/Majenang Terus Kebut Pembangunan Toilet

Meski Hari Libur Koramil 13/Majenang Terus Kebut Pembangunan Toilet

Cilacap – Pekerjaaan harus kita kebut agar nantinya pembangunan Toilet mencapai target yang diinginkan, apalagi sekarang musim kemarau yang berdampak pada kualitas pekerjaan akan lebih cepat.” Ujar Danramil 13/Majenangan, Kapten Ctp. Rudi Dwianto, Sabtu (23/09).
Terlihat personel Koramil 13/Majenang bersama masyarakat bahu membahu menyelesaikan
pembuatan dua kamar Toilet.
Dikatakan Danramil Kapten Ctp. Rudi Dwianto, pembangunan toilet ini diharapkan rampung tanggal 5 Oktober 2017 sesuai dengan niat awal, bahwa pembangunan ini selain digunakan untuk kepentingan intern satuan juga dapat dimanfaatkan bagi masyarakat umum, karena Makoramil 13/Majenang setiap tahunnya selalu dijadikan tempat Rest Area mudik lebaran, sehingga pemudik merasa nyaman karena ada ruang aula untuk transit dilengkapi toilet yang presentatif.” Katanya.
Selain itu, Aula Makoramil 13/Majenang juga digunakan posko Bencana Alam dari Kodim, serta kegiatan saat ini adik-adik pramuka yang sedang melaksanakan Gladi Widya Wijayakusuma menggunakan aula dan sudah memanfaatkan toilet untuk MCK walaupun belum maksimal karena belum rampung 100 persen pembangunannya.
Pembangunan toilet ini dianggarkan dengan menggunakan dana swadaya rencana. Dan saat peresmian nanti Koramil 13/Majenang akan mengundang para donatur secara pribadi,” pungkas Kapten Ctp. Rudi Dwianto.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer