BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Meski Hari Libur, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tetap Bekerja
Meski Hari Libur, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tetap Bekerja

Meski Hari Libur, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tetap Bekerja

Cilacap – Tim Satuan Tugas (Satgas) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III Kodim 0703/ Cilacap tetap bekerja meski pada hari libur.

“Tidak mengenal kata libur bagi Satgas TMMD, hari Minggu pun tetap bekerja,” kata Bati Bhakti TNI Serma Sukarso di Desa Bulupayung, Minggu (15/10).

Serma Sukarso selaku Bati Bhakti TNI Kodim 0703/Cilacap, membangun infrastruktur talud di Dusun Kalen Aren, Desa Bulupayung, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap itu mengungkapkan, dirinya selalu memantau pekerjaan anggota di lapangan setiap waktu.

Terlihat, Satgas TMMD bersama anggota lainnya menggelar beberapa material ke sejumlah titik guna mempercepat sasaran fisik pembangunan talud.

“Memang dihari libur ini, warga menginginkan untuk istirahat bekerja pembangunan talud. Namun bukan berarti tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan anggota Satgas saat libur ini memanfaatkan waktu untuk menggelar sejumlah material yang masih menumpuk agar pada saat digunakan nanti material tersebut sudah tersebar dibeberapa titik.”katanya.

Untuk itu, beberapa anggota Satgas lainnya memecah lagi batu belah dan menggelarnya kebeberapa titik guna mempercepat proses penggarapan pembuatan talud.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer