BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Milad Muhammadiyah ke-103 di Kalijambe
Milad Muhammadiyah ke-103 di Kalijambe

Milad Muhammadiyah ke-103 di Kalijambe

Rabu tanggal 18 Nopember 2015,  bertempat di sekolah MTS N Ds. Saren, Kec. Kalijambe Sragen Serda Taufik Turmudi mewakili Danramil Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen menghadiri undangan Milad Muhammadiyah ke-103 tahun 2015 diwilayah Kec. Kalijambe .

Hadir dalam acara Bpk. Camat Kalijambe, Serda Taufik Turmudi mewakili Danramil, Ketua Pimpinan Cab Muhamadiyah Kec. Kalijambe beserta  pengurus, Ketua anak Ranting Muhamadiyah Kec. Kalijambe dan TOMAS, TOGA  dan TODA Tamu undangan lainnya.

Masukan / saran dari Serda Taufik Turmudi mewakili Danramil antara lain : Ucapan terima kasih atas pelaksanaan Milad Muhamadiyah yang ke 103 tahun ini mudah-mudahan Muhammadiyah dapat memberikan kontribusi kepada negara sehingga mampu dalam menghadapi arus globalisasi yang semakin kencang dilapangan, oleh karena itu Muhammadiyah harus dapat menjadi garda depan bersama Ormas lainnya dalam mengisi pembangunan Nasional; Kami selaku Aparat keamanan dari Koramil turut serta untuk mempertahankan NKRI dan dibantu oleh Aparat lain serta ormas-ormas yang mendukung Pemerintahan yang syah sehingga pembangunan baik jasmani maupun rohani dapat dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Muhammadiyah harus dapat memberi contoh kepada masyarakat dan lingkungannya khususnya generasi muda untuk turut serta membantu mencegah aksi toeror, Narkoba dan budaya asing yang bertentangan dengan falsafah negara Kita; dan Manfaat kegiatan ini dapat mempesatukan generasi tua dan muda sebagai silaturroahmi dan sekaligus menjadi pertemuan yang bermanfaat bagi kalangan umat beragama..

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer