BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Minggu Militer Korem 073/Makutarama Laksanakan Senam Senjata
Minggu Militer Korem 073/Makutarama Laksanakan Senam Senjata

Minggu Militer Korem 073/Makutarama Laksanakan Senam Senjata

Salatiga (28/11) Dalam mengisi jadwal program kegiatan pada minggu militer bulan November 2019,  Korem  073/Makutarama gelar kegiatan senam senjata di Lapangan Apel Makorem Salatiga.

Kegiatan senam senjata yang dilaksanakan langsung dipimpin oleh Tim Jasrem 073/Makutarama,  kegiatan senam senjata ini dilaksanakan setelah apel pagi yang bertempat di Lapangan Apel Korem 073/Makutarama.

Kegembiraan, keceriaan dan kekompakan yang penuh semangat, tampak dari raut wajah prajurit-prajurit Korem 073/Makutarama, bahwa prajurit Korem 073/Makutarama dengan penuh semangat dan antusias di dalam melaksanakan kegiatan ini.  begitulah prajurit Korem 073/Makutarama dalam melaksanakan aktifitasnya dengan penuh keihklasan dan rasa tanggungjawab.

Pasiops Korem 073/Makutarama Moyor Arm Fatkhan menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan suatu kegiatan harus dilaksanakan dengan penuh keihklasan dan penuh semangat, agar bisa menjaga dan meningkatkan  ketahanan fisik bagi seluruh anggota Korem 073/Makutarama, dengan kondisi fisik yang sehat dan prima akan membuat setiap prajurit dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik,” ujarnya.

Minggu militer dilaksanakan secara rutin pada minggu ke-4 setiap bulan. Kegiatan minggu militer ini diikuti oleh seluruh Prajurit Korem 073/Makutarama, adapun materi latihan yang dilaksanakan antara lain Permildas yang meliputi PBB dan PPM, Binjasmil yang meliputi senam senjata serta pengetahuan senjata.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer