BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Muhammadiyah Wilayah Bandongan Mengadakan Milad Muhammadiyah ke 107
Muhammadiyah Wilayah Bandongan Mengadakan Milad Muhammadiyah ke 107

Muhammadiyah Wilayah Bandongan Mengadakan Milad Muhammadiyah ke 107

Bandongan- Ormas Islam Muhammadiyah wilayah Bandongan mengadakan Milad Muhammadiyah ke 107 bertempat di SMK Muhammadiyah Bandongan Kecamatan Bandongan Minggu pagi 20 November 2016.

Bati Komsos Koramil 03/Bandongan Serma Abdul Aziz dalam kesempatan ini hadir mewakili Danramil bersama unsur Muspika Kecamatan Bandongan.

Kegiatan Milad ini juga dilaksanakan Pelantikan Pengurus PCM,PAC,PCPM dan PCNA oleh PDM bapak KH Abdul Malik.Dalam kesempatan dalam sambutannya agar para pengurus setelah dilantik harus mengemban amanat ini dengan penuh tanggung jawab memajukan organisasi sesuai dengan thema Milad kali ini yaitu “Membangun Indonesia Berkemajuan” .

Serma Aziz mewakili Danramil 03/Bandongan menyampaikan bahwa sebagai satuan kewilayahan Koramil harus merangkul semua golongan untuk mendukung tugas pokok TNI yaitu menjaga keutuhan NKRI dan selama ini sudah terjalin salah satunya dengan pihak sekolah dibawah naungan Muhammadiyah yaitu SMP dan SMK Muhammadiyah Bandongan dengan rutin memberikan pemberian materi pembinaan generasi muda baik berupa Pendidikan Pendahuluan Bela Negara maupun wawasan kebangsaan serta Kepramukaandan lain sebagainya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer