BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Musim Penghujan Tiba Babinsa dan Masyarakat Mengambil Langkah Bersihkan Parit
Musim Penghujan Tiba Babinsa dan Masyarakat Mengambil Langkah Bersihkan Parit

Musim Penghujan Tiba Babinsa dan Masyarakat Mengambil Langkah Bersihkan Parit

Jepara – Musim penghujan sudah mulai datang, meluapnya air genangan yang dapat menyebabkan banjir di pemukiman warga disebabkan karna tingkat kebersihan lingkungan selokan atau parit yang tersumbat.

Dengan mengatisipasi terjadinya banjir melalui kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa desa Kecapi Koramil 11/Tahunan Serda Munawar diharapkan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat desa Kecapi Rt 5/Rw 1 Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, 13/11/2019.

Melihat Kondisi Parit tersebut Babinsa Serda Munawar mengambil langkah bersama masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan selokan agar parit tidak mengalami pendangkalan sehingga waktu hujan turun air tidak lagi mengenang.

Serda Munawar selaku Babinsa desa Kecapi berharap dengan adanya kerja bakti untuk bisa mempererat jalinan silaturahmi dan terbinannya hubungan yang baik serta mengokohkan jiwa kebersamaan untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ditempat terpisah Danramil 11/Tahunan kapten Inf Sumidi mengatakan bahwa pendekataan kepada warga melalui kerja bakti yang dilakukan Babinsa sangat efktif guna menjalin tugas Pokok Babinsa.

“Kami berharap kepada masyarakat diwilayah desa Kecapi untuk selalu bekerjasama dengan Babinsa dalam hal menjaga kedaulatan dan keutuhann NKRI,” tutup Danramil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer