BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Muspida Jateng Pantau Pilkada Serentak 2015
Muspida Jateng Pantau Pilkada Serentak 2015

Muspida Jateng Pantau Pilkada Serentak 2015

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang di lakukan di wilayah Jateng tanggal 9 Desember 2015 ditinjau langsung oleh Gubernur Jawa Tengah didampingi Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jateng, Ketua DPRD, Kajati, Ketua KPU, Bawaslu dan  jajarannya  ke beberapa tempat TPS. Pemantauan ini dilaksanakan untuk melihat secara dekat jalannya pesta demokrasi dan kesiapan petugas dalam pelaksanaan Pilkada ini.

Sebelum melaksanakan pemantauan dilaksanakan Video conference di Mapolda jateng. Pemantauan ke beberapa TPS  dilaksanakan lewat darat ini dimulai dari TPS Rusunawa yang berada di Kaligawe dilanjutkan ke TPS Tembalang dan TPS Ungaran Barat. Dari beberapa tempat yang dilaksanakan pemantauan, pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik dan tertib.

Pemantauan persiapan pelaksanaan Pilkada serentak, sebelumnya telah dilaksanakan oleh Gubernur beserta jajaran ke sejumlah wilayah dengan menggunakan helikopter. Gubernur Ganjar berangkat menggunakan Helikopter MI-17 V5 pada pukul 08.33 WIB, Selasa (8/12/2015) dari Lapangan Udara TNI AD, Ahmad Yani, Semarang. Lokasi pertama yang ditinjau yakni Kabupaten Purworejo, Pekalongan dan Blora.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer