BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Muspika Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes Melaksanakan Kegiatan Pertemuan Arisan Rutin
Muspika Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes Melaksanakan Kegiatan Pertemuan Arisan Rutin

Muspika Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes Melaksanakan Kegiatan Pertemuan Arisan Rutin

Jatibarang, kegiatan  pertemuan arisan rutin muspika Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes yang di ikuti sekitar 25 orang,  bertempat di rumah makan intan Desa Karanglo Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes telah di laksanakan Senin (9/3).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Danramil 02/Jatibarang Kapten Inf Nurhadi, Camat Jatibarang Darmadi SH, Kapolsek Jatibarang AKP Edi Bambang SH, UPTD Jatibarang Sutono SPd, Kepala Desa se-Kecamatan Jatibarang.

Dalam sambutan Danramil 02/Jatibarang menyampaikan untuk masyarakat Kecamatan Jatibarang bila mana ada tempat pengoplosan atau kecurangan dari distributor pupuk yang merugikan para petani silahkan laporkan nanti dari pihak kami akan menindaklanjutinya untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut Danramil juga menyampaikan Masyarakat Kecamatan Jatibarang silahkan bila ada yang berminat untuk mendaftar TNI sekarang sudah di buka pendaftaran tamtama silahkan untuk yang mau mendaftar dan cari informasi di Koramil caranya bagaimana nanti akan di bantu dan diarahkan lebih lanjut.

Camat Jatibarang Darmadi SH menyampaikan sambutannya yaitu Kita harus menjaga sinergitas dan kekompakan supaya terjalin hubungan yang selama ini sudah baik supaya di pertahankan. Mengenai keamanan wilayah merupakan tanggungjawab kita semua jadi bila ada kejadian kita bisa sama-sama untuk menyelesaikannya.

Selanjutnya sambutan Kapolsek Jatibarang menyampaikan Kegiatan polsek setiap hari berupaya untuk selalu berpatroli di tempat-tempat yang rawan dan saya terima kasih kepada Desa yang melaksanakan siskamling, yang sudah membantu tugas keamanan di wilayah Kecamatan Jatibarang. Di informasikan untnk masyarakat wilayah Kecamatan Jatibarang untuk pendaftaran kepolisian sudah di buka silahkan masyarakat yang mau mendaftar nanti akan di bantu.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer