BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Muspika Kedu Beri Motivasi Anak-Anak Ponpes Nurul Huda
Muspika Kedu Beri Motivasi Anak-Anak Ponpes Nurul Huda

Muspika Kedu Beri Motivasi Anak-Anak Ponpes Nurul Huda

Dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah Koramil 02/Kedu Kodim 0706/Temanggung, Danramil bersama Camat Kedu berimotivasi kepada anak-anak santri Ponpes Nurul Huda Desa Ngadimulyo Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung (24/2).

Tinggal di Ponpes memiliki banyak cerita dan pelajaran yang bisa diambil, hidup bersama dengan banyak orang senasib dan selalu berbagi menorehkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi anak-anak yang tinggal di sana. Seperti yang dialami anak-anak Ponpes Nurul Huda, mereka menikmati hidup mereka yang seadanya, jauh dari kemewahan, hidup sudah terbiasa dengan kesederhanaan. Danramil Kapten Inf Edward dalam kesempatan itu memberikan pembekalan pengenalan wawasan kebangsaan, dan pentingnya kebersamaan, kekompakan kepada sesama. Mereka adalah generesi penerus bangsa ini dan mereka harus memiliki rasa cinta tanah air sedini mungkin.

Kyai Sonhaji selaku pimpinan Ponpes menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas berkenannya bapak Danramil beserta bapak Camat Kedu, yang telah meluangkan waktu memberikan arahan dan motivasi kepada santri–santri kami, sehingga mereka terinspirasi dan termotivasi rasa belanegaranya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer