BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Natal Bersama Kota Salatiga Dihadiri Dandim 0714/Salatiga
Natal Bersama Kota Salatiga Dihadiri Dandim 0714/Salatiga

Natal Bersama Kota Salatiga Dihadiri Dandim 0714/Salatiga

Natal bersama dengan mengambil thema ” Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” di Lapangan Pancasila Kota Salatiga mendapat apresiasi yang begitu besar dari umat Kristiani Sekitaran Kota Salatiga hal dapat dilihat dari lebih dari 1.000 jemaat yang hadir. Jumat (25/12/2015).

Sambutan Dandim 0714 Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan yang didampingi oleh Kapolres Salatiga AKBP Yudho Hermanto SIK, mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru tahun baru 2016 kepada seluruh umat Kristiani khususnya umat yang    tinggal di kota Salatiga,  jangan lupa mematikan api / listrik bila meninggalkan rumah dan agar selalu kerukunan sesama umat beragama.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Walikota Salatiga Bapak Yuliyanto dan Ketua DPRD Kota Salatiga Bung Teddy.

Pendeta Gereja Bethani mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah memberi perhatian Khusus tentang kegiatan ini (Kodim 0714 Salatiga mengeluarkan 1 SST personel pengamanan). juga tadi siang Gereja sudah dilaksanakan Sterilisasi oleh TNI dan Polri juga, sehingga kami dalam menjalankan ibadah terasa nyaman tidak khawatir lagi dengan ancaman – ancaman seperti di media cetak maupun sosial. Gereja kami terbebas dari ancaman BOM.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer