BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Natal Bersama Pegawai se Kota Salatiga
Natal Bersama Pegawai se Kota Salatiga

Natal Bersama Pegawai se Kota Salatiga

Salatiga.  Natal Bersama Pegawai Kristiani Se-Kota Salatiga dengan tema ” Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah di Gereja Bethel Salatiga. Selasa (12/01).

Sebanyak 1.000 umat memadati Gereja Bethel dan Bethel Area yang terletak di Jalan Hasanudin Salatiga, Sebagai Pengkhotbah adalah Romo  Prastyawan Kusworo M.Si menyampaikan bahwa Natal yang terpenting adalah pemberian diri kita untuk semakin dekat dengan sang pencipta sebagai pemberi hidup bagi manusia, melalui perubahan dan pembaharuan pola hidup ke arah yang lebih baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Salatiga Yulianto SE, MM, Kasdim 0714/Sltg Mayor Kav Hyasintus Waleng,  Wakapolres Salatiga Kompol Iwan Irmawan, Sekda Pemkot Kota Salatiga Drs Agus Rudiyanto, para Asisten Sekda dan Staf Ahli Walikota Salatiga dan Seluruh umat Kristiani Se-Kota Salatiga.

Walikota Salatiga mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2016 dan mengajak saudara sekalian untuk mensyukuri kehadiran Tuhan dalam setiap kehidupan yang kita jalani sehingga membawa kesentosaan dan kesejahteraan umat kristiani dan kota Salatiga menyongsong hari esok yang lebih baik.

Sebagai Ketua panitia Kasdim 0714/Slg (Mayor kav Hysiantus Waleng) mengatakan bahwa perayaan Natal ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan di Kota Salatiga, sebagai umat kristiani natal mengandung makna penting karena membawa kedamaian dan keselamatan bagi umat kristiani kita ciptakan kebersamaan dalam  menyambut natal tahun ini dengan tema Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer