BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ngadirejo, Babinsa Ramil 04/Ngadirejo Dim 0706 Temanggung Rabu (27/07) Sertu Joko Pawit dan Serka Dwi Saputra melaksanakan serbu dan sergap di penggilingan padi milik Bapak Saefudin di desa Dlimoyo Kec. Ngadirejo. Untuk menyukseskan Program Swasembada pangan maka Babinsa terjun langsung kelapangan dan mengecek gabah di pengilingan padi. Komandan Koramil 04/Ngadirejo Dim 0706 Temanggung memerintahkan seluruh anggota Babinsa untuk melaksanakan serbu sergap di wilayah masing-masing dan melaporkan hasil serbu sergap kepada Komandan Koramil 04/Ngadirejo Kapten Inf Nowo Samono untuk dilaporkan ke Makodim. Bapak Saefudin selaku pemilik penggilingan padi di desa Dlimoyo mengucapakan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu petani untuk menjual padinya ke Bulog, Karena dengan adanya program sergap maka hasil panen petani dapat terserap ke Bulog dan meningkatkan pendapatan dari petani itu sendiri.
Ngadirejo, Babinsa Ramil 04/Ngadirejo Dim 0706 Temanggung Rabu (27/07) Sertu Joko Pawit dan Serka Dwi Saputra melaksanakan serbu dan sergap di penggilingan padi milik Bapak Saefudin di desa Dlimoyo Kec. Ngadirejo. Untuk menyukseskan Program Swasembada pangan maka Babinsa terjun langsung kelapangan dan mengecek gabah di pengilingan padi. Komandan Koramil 04/Ngadirejo Dim 0706 Temanggung memerintahkan seluruh anggota Babinsa untuk melaksanakan serbu sergap di wilayah masing-masing dan melaporkan hasil serbu sergap kepada Komandan Koramil 04/Ngadirejo Kapten Inf Nowo Samono untuk dilaporkan ke Makodim.  Bapak Saefudin selaku pemilik penggilingan padi di desa Dlimoyo mengucapakan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu petani untuk menjual padinya ke Bulog, Karena dengan adanya program sergap maka hasil panen petani dapat terserap ke Bulog dan meningkatkan pendapatan dari petani itu sendiri.

Ngadirejo, Babinsa Ramil 04/Ngadirejo Dim 0706 Temanggung Rabu (27/07) Sertu Joko Pawit dan Serka Dwi Saputra melaksanakan serbu dan sergap di penggilingan padi milik Bapak Saefudin di desa Dlimoyo Kec. Ngadirejo. Untuk menyukseskan Program Swasembada pangan maka Babinsa terjun langsung kelapangan dan mengecek gabah di pengilingan padi. Komandan Koramil 04/Ngadirejo Dim 0706 Temanggung memerintahkan seluruh anggota Babinsa untuk melaksanakan serbu sergap di wilayah masing-masing dan melaporkan hasil serbu sergap kepada Komandan Koramil 04/Ngadirejo Kapten Inf Nowo Samono untuk dilaporkan ke Makodim. Bapak Saefudin selaku pemilik penggilingan padi di desa Dlimoyo mengucapakan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu petani untuk menjual padinya ke Bulog, Karena dengan adanya program sergap maka hasil panen petani dapat terserap ke Bulog dan meningkatkan pendapatan dari petani itu sendiri.

Ngadirejo, Babinsa Ramil 04/Ngadirejo Dim 0706 Temanggung Rabu (27/07) Sertu Joko Pawit dan Serka Dwi Saputra melaksanakan serbu dan sergap di penggilingan padi milik Bapak Saefudin di desa Dlimoyo Kec. Ngadirejo. Untuk menyukseskan Program Swasembada pangan maka Babinsa terjun langsung kelapangan dan mengecek gabah di pengilingan padi.
Komandan Koramil 04/Ngadirejo Dim 0706 Temanggung memerintahkan seluruh anggota Babinsa untuk melaksanakan serbu sergap di wilayah masing-masing dan melaporkan hasil serbu sergap kepada Komandan Koramil 04/Ngadirejo Kapten Inf Nowo Samono untuk dilaporkan ke Makodim.

Bapak Saefudin selaku pemilik penggilingan padi di desa Dlimoyo mengucapakan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu petani untuk menjual padinya ke Bulog, Karena dengan adanya program sergap maka hasil panen petani dapat terserap ke Bulog dan meningkatkan pendapatan dari petani itu sendiri.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer