BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / NOBAR FILM PENUMPASAN G 30 S PKI BERSAMA MASYARAKAT DS.  CEPOKO KEC.  SUMBERLAWANG
NOBAR FILM PENUMPASAN G 30 S PKI BERSAMA MASYARAKAT DS.  CEPOKO KEC.  SUMBERLAWANG

NOBAR FILM PENUMPASAN G 30 S PKI BERSAMA MASYARAKAT DS.  CEPOKO KEC.  SUMBERLAWANG

Pada hari ini Selasa 26 September 2017 di mulai Pkl 19.30 s/d 23.25 Wib di halaman Rumah Bati Tuud Ramil 17/Sumberlawang Pelda Nyambung Tresno Dk.  Deresan Ds.  Cepoko Kec.  Sumberlawang telah di laksanakan *Nobar Film Penumpasan G 30 S PKI* dengan penonton kurang lebih 200 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pgs. Danramil 17/Sumberlawang Kapten Cba Suwanto, Kebayan Dk.  Deresan, Warga, Toga dan Tomas Dk Deresan Desa Cepoko Kec.  Sumberlawang, Anggota Ramil 17/Sumberlwang serta anak anak/Remaja Dk Deresan Ds.  Cepoko Kec. Sumberlawang.

Adapun sambutan Pgs.  Danramil 17/Sumberlawang mengatakan pemutaran film ini untuk mengenang sejarah pada Tahun 1965, yaitu upaya mengganti Idiologi Pancasila dengan Faham Komunis. Film ini ada adegan- adegan yang tidak manusiawi,  di harapkan tidak perlu di contoh oleh adik-adik dan masyarakat. Dalam cerita merupakan gambaran bahwa Dasar Negara Kita Pancasila terbukti sangat Sakti sehingga mampu menumpas Pemberontak yang berusaha menggantikan Pancasila. Paham Komunis adalah paham yang tidak sesuai dengan budaya bangsa Indonesi,  maka hindari dan jauhi paham Komunis ini. tetaplah berpegang teguh kepada Negara Kesatuan RI dengan Dasar Pancasila. Selamat menyaksikan Film ini dengan seksama dan tidak terpotong-potong.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer