BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Nonton Bareng Live Mata Najwa di Aula Makodim 0725/Sragen
Nonton Bareng Live Mata Najwa di Aula Makodim 0725/Sragen

Nonton Bareng Live Mata Najwa di Aula Makodim 0725/Sragen

Bertempat di Aula Makodim, Pada hari Rabu tanggal 2 November 2016 pukul 20.00 Wib Anggota Makodim 0725/Sragen melaksanakan nonton bareng acara live Mata Najwa di televisi nasional Metro TV dengan tema Menjaga Bhineka dengan narasumber Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantiyo, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Menteri Agama Lukman Hakim, Ketua MPR Zulkifi Hasan, Ketua MUI Ma’ruf Amin, Ketua PBNU Said Agil Siradj, Sektum Muhammadiyah Abdul Mu’ti serta yenny Wahid putri Gus Dur sedangkan untuk Koramil nonton bareng di Makoramil masing-masing bersama Polri dan masyarakat.

Adapun Update dalam tema Menjaga Bhineka sbb : Kapolri mengatakan Unras dijamin aman, proses laporan polisi 11 laporan Lid untuk mencari fakta masuk pidana atau tidak (penistaan agama) yang diucapkan Ahok proses masih berlanjut dalam penyelidikan Polri. Karena tekanan dari pendemo agar tidak terjadi sesuatu hal diwilayah Jakarta akhirnya Kapolri melakukan Lid terhadap kasus Ahok dan saksi-saksi. Langkah-langkah yang sudah dilakukan Polri tolong dihargai kerja Polri untuk kasus Ahok dan ini resiko buat institusi Polri apabila gegabah dalam menangani proses penistaan agama oleh Ahok.

Panglima TNI,Gen bangsa Indonesia adalah (Patriot sejati) tidak pernah menjadi orang yang penakut apabila ditakut takuti, tidak akan diitolerir apabila ingin memecah belah bangsa, TNI akan menjadi garda terdepan. Antisipasi ada kelompok yang ingin menunggangi Unras 4 Nopember 2016, NKRI harga mati dan Bhineka Tunggal Ika menjadi pedoman bangsa Indonesia, Kapolri sudah korbankan STR dalam kasus ini jangan sampai pihak Polri tidak serius karena masa Unras berikutnya akan lebih besar lagi apabila tidask konsisten.

Ketua PBNU, Proses hukum apabilaterbukti melakukan penistaan agama bagi Ahok (apabila proses hukum Ahokdari Polri terbukti ini adalah Domentnya Polri) jangan dicampurkan antara agama dan politik. PP Muhammadiyah) Suudhon yang selama ini dapat jatuhkan Ahok tunggu peoses hukum dari Polri. Setuju dengan apa disampaikan Panglima TNI pegangvteguhpersatuan dan kesatuanbangsa Indonesia, Menteri agama,Menghargai pihak lain dan saling tenggang rasa antara satu dengan yang lain sesuai pancasila. Kegiatan menyaksikan nonton bareng di Makoramil 14/Mondokan dalam acara live Mata Najwa di televisi nasional Metro TV dengan tema Menjaga Bhineka dengan narasumber Panglima TNI beserta kapolri dan para tokoh ulama nasional dengan jumlah pemirsa /penonton di Koramil 14/Mondokan adalah TNI 7 orang, Polri 3 orang dan masyarakat 8 orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer