BERITA TERBARU
Home / Persit / Ny. Ina Wahyo Yuniartoto : Menjadi Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Merupakan Pilihan dan Kebanggaan
Ny. Ina Wahyo Yuniartoto : Menjadi Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Merupakan Pilihan dan Kebanggaan

Ny. Ina Wahyo Yuniartoto : Menjadi Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Merupakan Pilihan dan Kebanggaan

Cilacap – Tingkatkan kemajuan Organisasi Persit, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ny. Ina Wahyo Yuniartoto, memberikan pengarahannya kepada seluruh Pengurus Persit di ruang koridor Makodim 0703/Cilacap. Hal itu dilakukan selepas melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako kepada kaum dhuafa di Aula Satya Kartika, Sabtu (15/12).

Pengarahan tersebut dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi dengan jajaran pengurus Persit dibawahnya agar dapat saling bersinergi dalam melaksanakan program kerja sekaligus melaksanakan pembinaan terhadap para isteri prajurit dalam rangka mendukung Satuan dalam melaksanakan program kerja dari Satuan Atas.

Dikatakan Ny. Ina Wahyo Yuniartoto, dalam meningkatkan kemajuan Organisasi Persit khususnya Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap, kritik, masukan ataupun saran akan sangat diperlukan guna membangun kemajuan organisasi. Termasuk juga arahan dan bimbingan Ketua Persit akan sangat dibutuhkan untuk kemajuan Persit Kodim 0703/Cilacap. Dia menilai apa yang sudah berjalan ini sudah bagus namun perlu ditingkatkan lagi.

Selaku Ketua Persit KCK Cabang XVIII dan pribadi juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi terhadap ibu-ibu yang telah memberikan pengabdian terbaiknya demi kemajuan organisasi Persit Kartlka Chandra Kirana tercinta khususnya Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap.

” Menjadi anggota Persit Kartika Chandra Kirana merupakan pilihan dan kebanggaan. Kebanggaan tersebut dapat tercermin melalui peran aktif dalam setiap kegiatan organisasi baik kegiatan untuk mendukung satuan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan,” terangnya

Untuk itu dia mengharapkan agar anggota mau belajar dan berlatih serta memahami tentang aturan, AD/ART, penggunaan atribut serta etika sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana karena Persit Kartika Chandra Kirana memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu membantu tugas pembinaan TNI AD sebagai kekuatan pertahanan keamanan bangsa serta mewujudkan kesatuan perjuangan istri anggota TNI yang berdasarkan rasa senasib, sepenanggungan dan seperjuangan,” jelas Ny. Ina Wahyo

Diawal masa jabatannya sebagai Ketua Persit KCK Cabang XVIII, Ny Ina menginginkan agar Persit khususnya para pengurusnya selalu kompak, dan mampu membagi kegiatan organisasi dan keluarga. Sebagai anggota Persit harus paham tentang aturan, penggunaan atribut, lencana dan lain lain dengan mengikuti aturan yang sudah ada dan sebagai isteri harus bisa memberikan dukungan yang penuh kepada suaminya, anak dan keluarganya. ” Intinya dalam setiap kegiatan, Persit Kodim 0703/Cilacap harus kompak,” tandasnya.