BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Obrolan Kampling 1 Maret 1949 di RRI Semarang
Obrolan Kampling 1 Maret 1949 di RRI Semarang

Obrolan Kampling 1 Maret 1949 di RRI Semarang

Semarang 3 maret 2015 pukul 23.00 s/d 24.00 di RRI Semarang Dandim 0733 BS Letkol Inf M. Taufiq Zega sebagai narasumber kejadian serangan 1 Maret 1949 untuk masa sekarang.

Obrolan kamling ini Dandim 0733 Letkol Inf M. Taufiq Zega memberikan pengertian pada masyarakat agar selalu ingat akan sejarah perjuangan bangsa kita. Terutama dalam era sekarang banyaknya generasi muda kita yang tindakannya merusak masa depannya sendiri. Generasi muda sekarang banyak yang tidak mengenal para pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita dari penjajah.

Untuk itu dalam acara kamling ini Dandim 0733 Letkol Inf M. Taufiq Zega untuk selalu mengingat jasa – jasa pahlawan kita dengan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum. Banyaknya generasi muda yang sekarang rusak karena narkoba dan kejahatan kriminal yang tidak mencerminkan apa yang telah dilakukan para pahlawan kita dimasa lalu.

Sebelum acara berakhir Dandim 0733 BS Letkol Inf M. Taufiq Zega mengajak masyarakat terutama Kota Semarang berpesan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya. Negara akan makmur dan maju jika bisa swasembada pangan sendiri.

Siaran obrolan kamling RRI Semarang di hadiri oleh Danramil 02 Semarang Tengah Kapten Inf Sugeng dan para tokoh obrolan kampling RRI Semarang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer