BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Olah Raga Bersama Persit 400/Raider Jaga Keakraban dan Kebersamaan
Olah Raga Bersama Persit 400/Raider Jaga Keakraban dan Kebersamaan

Olah Raga Bersama Persit 400/Raider Jaga Keakraban dan Kebersamaan

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro Ibu Ita Sunindyo didampingi para pengurus melaksanakan Olah Raga Bersama dengan anggota-anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Raider yang berlangsung di Mako Yonif 400/Raider, Srondol Semarang (Jum’at, 22/8). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga keakraban dan kebersamaan antar anggota Persit.

Olah Raga Bersama  diawali dengan senam aerobic oleh anggota Persit yang hadir dan dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba diantaranya lomba kelereng dan berebut kursi. Peserta sangat bersemangat mengikuti lomba, sehingga lomba berlangsung sangat  meriah.

Selain menjaga keakraban antara anggota Persit, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke 69 Kemerdekaan RI.

Usai melaksanakan Olah Raga Bersama dan menyaksikan lomba, Ibu Ita Sunindyo meninjau lokasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan rumah pintar. Tidak hanya itu, Ketua Persit KCK Daerah IV/Diponegoro yang didampingi para pengurus juga  berkeliling meninjau kompleks asrama Yonif 400/Raider.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer