BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Olah Raga Bersama TNI, Polri dan Pemda Sragen
Olah Raga Bersama TNI, Polri dan Pemda Sragen

Olah Raga Bersama TNI, Polri dan Pemda Sragen

Jumat, 23 Januari 2015  bertempat di halaman Makodim 0725/Sragen berlangsung Olah Raga Bersama yang diikuti 500 orang dari unsur TNI, POLRI dan Pemda Sragen dalam rangka Mewujudkan Negeri Sukowati sekaligus Penandatanganan MOU Peningkatan Produksi Pangan di Wilayah Kab. Sragen Mendukung Program Swasembada Pangan Nasional.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut  Agus Fatchurrahman, SH. MH (Bupati Sragen), AKBP Dwi Tunggal Jaladri (Kapolres Sragen), Mayor Inf Mantang (Kasdim 0725/Sragen), Kompol Yudi Arto Wiyono, SIK (Wakapolres Sragen), Kapten Inf Putra Andika (Wadanyonif 408/Sbh), Kapten Cpm Aris Yulianto (Dansub Denpom IV/4-1 Sragen), Drs. Tatag Prabawanto B, MM (Sekda Sragen), Anggota Kodim 0725/Sragen, Anggota Yonif 408/ Sbh, Anggota Polres Sragen, Anggota Pemkab Sragen, Anggota Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0725/Sragen dan Yonif 408/Sbh.

Adapun kegiatan Olah Raga yang di laksanakan  meliputi Jalan Sehat, Senam Aerobik, Volly Ball danTenis Lapangan. Inti Sambutan Bupati Sragen  yang disampaikan dalam kegiatan tersebut Negeri Sukowati berasal dari kata Sukhawati adalah Negeri kebahagiaan, Salah satu cita-cita dari Negeri Sukowati adalah  mewujudkan swasembada pangan, dikaitkan dengan program tersebut, maka Pemerintah Kab. Sragen bersama-sama dengan TNI – POLRI untuk mewujudkan Program Nasional dalam swasembada pangan guna menuju ketahanan pangan, Harapan kita semua dengan penandatanganan MOU peningkatan produksi pangan di Wilayah Kab. Sragen dalam rangka mendukung program swasembada pangan nasional  produk pertanian nantinya akan meningkat.

Kegiatan olahraga bersama antara instansi di Kab. Sragen merupakan cara dan bentuk meningkatkan tali silaturrahmi dan memupuk  persatuan dan kesatauan antar instansi di wilayah Kab. Saregn, sehingga semua unsur akan saling bekerjasama dan bahu-membahu untuk melaksanakan dan mewujudkan program dari Pemerintah demi kesejahteraan rakyat

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer