BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Olahraga Bersama TNI dan Badan Eksekutif Mahasiswa se Jateng DIY
Olahraga Bersama TNI dan Badan Eksekutif Mahasiswa se Jateng DIY

Olahraga Bersama TNI dan Badan Eksekutif Mahasiswa se Jateng DIY

Segenap anggota Kodam IV/Diponegoro melaksanakan senam aerobik dan olahraga bersama dengan mengundang anggota Badan Eksekutif Mahasiswa se Jateng dan DIY, bertempat di lapangan Parade Makodam IV/Diponegoro (18/9).

Para mahasiswa yang datang dari berbagai perguruan Tinggi di wilayah Jateng dan DIY tampak antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama anggota Kodam IV/Diponegoro. Beberapa cabang permainan telah  disiapkan oleh Jasdam untuk mendukung olahraga bersama ini. Permainan itu diantaranya sepak bola, bola voli, sepak takrow, tenis meja, peralatan fitness dan joging.

Pada kesempatan itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi menyampaikan dihadapan peserta olahraga bersama, bahwa olahraga bersama tersebut dilaksanakan untuk menjaga fisik agar lebih sehat dan bugar. Disisi lain terciptanya kebersamaan TNI dan Mahasiswa. Olahraga selain membuat badan sehat dan bugar, juga untuk menumbuhkan kedisiplinan, sportifitas, nilai-nilai kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi antar peserta olah raga.

Dalam olahraga bersama ini, Pangdam, Kasdam, para Assisten serta Kabalak ikut berbaur bersama mahasiswa untuk melaksanakan olahraga ini. Tampak keceriahan tergambar di wajah peserta olahraga bersama ini. Dan tak ketinggalan dari Ajendam menyajikan lagu-lagu untuk menggugah semangat dalam melaksanakan olahraga. Semua peserta olahraga melaksanakan aktifitas, sehingga di lapangan Parade tampak meriah.

Usai melaksanakan olahraga bersama, para mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan Pangdam IV/Diponegoro dan para pejabat di jajaran Kodam IV/Diponegoro di Lapangan Parade Diponegoro.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer