BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Olahraga Lari Jalanan di Minggu Militer
Olahraga Lari Jalanan di Minggu Militer

Olahraga Lari Jalanan di Minggu Militer

Dalam rangka Minggu Militer bulan Januari 2016, Kodim 0701/Banyumas menyelenggarakan kegiatan olah raga lari jalanan, Selasa (26/1/2016). Olah raga lari jalanan ini dimaksudkan untuk memelihara kesehatan, stamina, dan kebugaran para prajurit.

Dengan dilaksanakannya kegiatan lari jalanan ini diharapkan dapat terbinanya fisik yang sehat jasmani dan rohani, serta stamina yang baik serta bugar, sehingga dapat membantu meningkatkan kinerja para anggota, yang pada muaranya dapat pula tercapainya tugas-tugas pokok satuan kewilayahan dalam hal ini Kodim 0701/Banyumas. Dengan mengutamakan faktor keselamatan selama di jalan mengingat rute yang dilalui adalah jalanan umum.

Ikut serta dalam lari jalanan tersebut antara lain Para Pasi, Para Danramil 14 sampai 25 Kodim 0701/Banyumas dan diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodim 0701/Banyumas. Adapun rute olah raga lari jalanan ini mulai start dari Makodim, Jl. Jend Soedirman, kemudian masuk ke daerah Bantarsokka, Pasirmuncang dan selanjutnya kembali ke Makodim 0701/Bms dengan jarak sekitar 3,5 km dengan waktu tempuh selama kurang lebih 30 menit. Kegiatan olahraga lari jalanan ini berjalan dengan tertib dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer