BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Operasi Gabungan Razia Tempat Hiburan dan Taman
Operasi Gabungan Razia Tempat Hiburan dan Taman

Operasi Gabungan Razia Tempat Hiburan dan Taman

Aparat gabungan, terdiri dari Kodim, Polres, Satpol PP, dan Kesbangpol, Disdikpora, Pariwisata melaksanakan operasi gabungan dengan sasaran tempat nongkrongnya anak anak remaja seperti alun-alun, sekitar pendopo, sejumlah tempat hiburan dan serta tempat lainnya, Rabu (2/10).

Provost Kodim Wonosobo Serka Sudarto menuturkan bahwa kegiatan operasi gabungan ini mempunyai tujuan untuk menanggulangi kenakalan remaja/pelajar. Disamping itu juga untuk menciptakan kota Wonosobo yang aman dan damai. Sehingga diharapkan kegiatan ekonomi dimalam hari bisa berjalan dengan lancar tanpa ada rasa takut.

Pada operasi itu di karaoke Tirta Arum Serem ditemukan barang bukti yang diamankan berupa oplosan 1 botol anggur merah, 1 botol M150 dan 1 botol vodka. Dengan pelaku 3 orang. Yang selanjutnya ke 3 orang tersebut dikenakan pidana Tipiring. Di hotel Tirta Arum ditemukan 2 pasang bukan suami istri. Mereka dimintai keterangan dan pembinaan.

Operasi gabungan selanjutnya menuju karaoke Mulia, disana ditemukan 3 orang remaja yang sedang minum miras oplosan. Ke 3 orang tersebut ditangkap dan dikenakan tindak pidana ringan. Operasi gabungan dilanjutkan menyisir ke taman Fatmawati. Disana tidak ditemukan adanya kenakalan remaja.

Operasi terterus dilanjutkan ke sekitar alun – alun. Di alun – alun ditemukan 6 anak remaja yang sedang minum – minuman oplosan. Ke 6 anak tersebut dibawa dan dikenakan tindak pidana ringan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer