BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Operasi Miras Di Wilayah Kodim 0725/Sragen
Operasi Miras Di Wilayah Kodim 0725/Sragen

Operasi Miras Di Wilayah Kodim 0725/Sragen

Danramil-15/Gemolong Dim 0725/Sragen bersama 2 orang bersama Kasitrantib Kec. Gemolong, Satpol PP dan Kapolsek Demolong  anggota dilaksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran minuman keras pada toko dan warung penjual minuman keras yang berada diwalayah Kec. Gemolong pada tanggal 2 Desember  2014  pukul 09:30 telah.

Operasi Miras dilaksanakan dengan melibatkan Kasitrantib Kec Gemolong, anggota Satpol PP, Kapolsek Gemolong dan  anggota Danramil 15/Gemolong.

Dalam kegiatan tersebut Petugas menemukan  18 botol ciu dan  miras oplosan yang dimasukkan dalam botol Aqua besar di salah satu toko yang berada disebelah selatan Stasiun Gemolong dan Terminal Bus Malam Gemolong.

Muspika Gemolong memberikan pengertian kepada para pemilik warung, agar tidak menjual minuman keras yang dilarang oleh Pemerintah. Selanjutnya  membawa barang bukti Miras hasil operasi ke Polsek Gemolong sebagai bahan laporan  untuk dimusnahkan. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman diwilayah hukum kecamatan Gemolong.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer