BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Optimalkan Peran 3 Pilar Sampai Ke Desa melalui Kegiatan Komsos
Optimalkan Peran 3 Pilar Sampai Ke Desa melalui Kegiatan Komsos

Optimalkan Peran 3 Pilar Sampai Ke Desa melalui Kegiatan Komsos

Rembang- Berbagai upaya dilakukan oleh para prajurit TNI-AD dalam melaksanakan tugasnya guna mensukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional di wilayah, khususnya para prajurit dari Satuan Komando Kewilayahan ( Satkowil ), termasuk yang baru saja dilaksanakan oleh prajurit dari jajaran Kodim 0720/Rembang.

Apalagi Dandim Rembang sudah pernah menekankan kepada para prajurit jajarannya, bahwa Serbuan Teritorial tidak boleh terhenti, lakukan berbagai langkah komunikasi sosial dengan masyarakat secara terus menerus pada setiap kesempatan, agar para prajurit mampu memahami segala persoalan masyarakat yang memungkinkan diupayakan penyelesaiannya oleh TNI-AD secara terkoordinasi dan sinergi bersama komponen masyarakat lainnya, dengan mengoptimalkan peran tiga pilar sampai ke tingkat Desa.

Untuk itu Danramil 09/Pamotan Kapten Czi Tarmuji beserta para Bintara Pembina Desa (Babinsa) pada hari Senin 1agustus 2016 . Komsos dan berbagai kegiatan lainnya diantaranya penyemprotan padi bersama para petani di sawah seluas tiga puluh enam hektar yang ada di Dusun japerejo, Desa japerejo, Kecamatan pamotan kabupaten rembang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pendampingan Ketahanan Pangan Nasional di wilayah guna mewujudkan Swasembada Pangan di tahun 2017

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer