BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Orang Tua Senantiasa Menjaga Kesehatan Anak
Orang Tua Senantiasa Menjaga Kesehatan Anak

Orang Tua Senantiasa Menjaga Kesehatan Anak

Back To Basic atau Latihan Dasar Keprajuritan yang diselenggarakan Kodam IV/Diponegoro beberapa waktu lalu sangat penting dalam rangka membentuk jati diri prajurit. Hal tersebut ditegaskan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono usai olah raga bersama di Lapangan Parade, Makodam IV/Diponegoro (10/4).

Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa seorang prajurit harus tetap menerapkan Peraturan Dasar Militer dan kehidupannya. Selain itu, para prajurit dan PNS TNI AD harus tetap memegang teguh pada Sumpah yang diucapkan saat masuk menjadi prajurit dan PNS TNI AD.

Dengan demikian maka prajurit dan PNS TNI AD turut menjaga tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Janji tersebut harus tetap dipegang teguh sehingga para prajurit dan PNS tidak mudah terpengaruh dengan paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila dan dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tegas Pangdam IV/Diponegoro.

Disisi lain, Mayjen TNI Bayu Purwiyono menjelaskan tentang kewajiban orang tua yang senantiasa menjaga kesehatan  anak-anak. Hal ini dikarenakan banyak sekali makanan yang dijual di pasaran yang mengandung pengawet bahkan zat-zat berbahaya. Sehingga diharapkan orang tua lebih selektif dalam memberikan makanan kepada anak-anak.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer