BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Oraum Kodim Kulon Progo
Oraum Kodim Kulon Progo

Oraum Kodim Kulon Progo

(Wates, 9/10/17).    Guna menjaga kebugaran fisik anggota Kodim 0731/Kulon Progo, pada Hari Jum’at (6/10), setelah apel pagi sesuai jadwal anggota diharuskan untuk melaksanakan oraum.

Apel pagi Kodim 0731/Kulon Progo kali ini diambil oleh Kapten Inf MB. Berhen Sikoco (Pasiops).    Dalam pengarahannya beliau menghimbau agar seluruh anggota baik militer/ASN untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan berolah raga, terlebih bagi anggota militer yang akan UKP agar benar-benar fokus dan berlatih terus menerus agar benar-benar siap apabila saat diuji nanti.    Hal ini mengingat persyaratan untuk UKP mulai tahun ini cukup ketat dan anggota benar-benar mampu lari, renang serta persyaratan lainnya harus lulus.

Setelah senam pemanasan anggota melaksanakan lari keliling Alun-Alun Wates dilanjutkan olah raga umum sesuai kecabangan msing-masing.    Para Perwira melaksanakan tenis lapangan, Bintara/Tamtama/ASN olah raga Voly Ball, Badminton, Tenis Meja.   Jum’at sebagai hari olah raga benar-benar dimanfaatkan anggota untuk menjaga kebugaran sekaligus refresing menghilangkan kejenuhan kerja di ruangan.   Untuk olah raga Noly Ball menggunakan lapangan yang ada di Alun-Alun Wates (depan Makodim),  Badminton menggunakan GOR Wates, sedangkan tenis meja di Aula Makodim.

Selesai olah raga anggota kembali ke Staf/Koramil masing-masing untuk melanjutkan/menyelesaikan pekerjaan kantor.     Secara keseluruhan giat olah raga hari Jum’at ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancer.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer