BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pabung Kodim 0712/Tegal Mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tegal
Pabung Kodim 0712/Tegal Mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tegal

Pabung Kodim 0712/Tegal Mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tegal

Tegal- Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Tegal ke 414 tahun 2015 Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos diwakili Perwira Penghubung Mayor Czi Fessel SH menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tegal dengan acara memperingati hari jadi Kabupaten Tegal ke 414 tahun 2015 bertempat di gedung rapat paripurna DPRD Kabupaten Tegal. Senin (18/5/2015).

Hadir pada acara tersebut Bupati Tegal Entus Susmono, wakilbupati Tegal Dra. Umi Azizah, Ketua DPRD, Wakil ketua dan anggota DPRD, Forkompinda kabupaten Tegal, Danlanal Tegal, Kapolres Tegal,Kajari Tegal, Staf ahli Kabupaten Tegal, para Asisten Kabupaten  Tegal, Pimpinan SKPD Kabupaten Tegal, Tokoh Agama Kabupaten Tegal, Tokoh Masyarakat Kabupaten Tegal, Tokoh Pemuda Kabupaten Tegal dan Pimpinan Partai Politik Kabupaten Tegal serta para Camat se Kabupaten Tegal.

Dalam sambutan Bupati Tegal dalam sidang rapat paripurna Kabupaten Tegal adalah kita bersyukur atas peringatan hari jadi ke 414 Kabupaten Tegal tahun 2015 dengan agenda sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tegal yang tentunya tidak pernah berhenti untuk mencurahkan darma bakti, daya dan upaya demi kemajuan Kabupaten Tegal yang tercinta ini.

Selama waktu yang sudah dilewati sampai saat ini yang ke 414 semoga dapat menggugah semangat kita semua untuk meraih keinginan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tegal dalam segala bidang. Dalam peringatan hari jadi Kabupaten  Tegal  ke 414 saya dan ibu wakil ingin menyampaikan terimakasih kepada semua jajaran legeslatif dan eksekutif juga masyarakat semua yang sudah membantu menjalankan pemerintahan untuk pembangunan dan kemasyarakatan di daerah Kabupaten Tegal dan saya minta doanya kepada semuanya agar dapat meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer