BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pabung Kodim 0714/Salatiga Menghadiri Acara JOB FAIR Tahun 2017 Di SMK NU Ungaran Kabupaten Semarang.
Pabung Kodim 0714/Salatiga Menghadiri Acara JOB FAIR Tahun 2017 Di SMK NU Ungaran Kabupaten Semarang.

Pabung Kodim 0714/Salatiga Menghadiri Acara JOB FAIR Tahun 2017 Di SMK NU Ungaran Kabupaten Semarang.

Ungaran, Wakil Bupati Semarang mengingatkan upaya pencapaian kesempatan kerja , dan pencari kerja yang tidak seimbang dengan jumlah penduduk yg besar hal ini dapat menjadikan permasalahan apabila tidak segera di upayakan untuk diatasi,

Hal Ini Disampaikan Bapak Ngesti Nugraha, SE di hadapan para tamu undangan pada Acara JOB FAIR 2017 yang diselenggarakan di SMK NU jalan kaligarang no 09 ungaran kabupaten Semarang pada hari Rabu 8 Maret 2017 pukul 09.00 WIB.

Dalam Acara Job Fair ini di hadiri oleh Dirjen Bina Penta Bapak Sumantri dan bapak Budi Harjono, Perwira Penghubung Kodim 0714/Salatiga Mayor Inf Rahmatullah,M,SI, Perwakilan perusahaan, Jajaran Skpd kabupaten Semarang KH Miftahudin ketua MUI, KH Nahrowi, Ahmad Hanik kepala Sekolah SMK NU, Kadinas tenaga kerja kabupaten Semarang, Kadinas pendidikan kabupaten Semarang, serta tamu undangan lainnya.

Dalam Kesempatan ini Kepala Dinas Tenaga kerja kabupaten Semarang menyampaikan “Diharapkan agar kegiatan ini bisa di manfaatkan bagi perusahaan dimana perusahaan langsung bisa memenuhi kebutuhan karyawan yg di butuhkan sesuai yang diharapkan”. Adapun Perusahaaan yang mengikuti kegiatan ini, PT Ungaran Sari Garmen , PT Golden Flower, PT Sumber Bintang Rejeki, PT Heset Indonesia, RS Ken Saras, PT Semarang Indo Garment, PT Sadua Indo,PT Nesia Pan Pasifik,serta PT Wory Sukses Aparel.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer