BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Panen Padi di Kelurahan Wates
Panen Padi di Kelurahan Wates

Panen Padi di Kelurahan Wates

Magelang – Babinsa Kelurahan Wates Koramil 23/Magelang Utara Setu Pargiyat memantu pelaksanaan panen padi kelompok tani Padijaya kelurahan Kedungsari kecamatan Magelang Utara yang dilaksanakan pada hari Senin (21/11).

Dalam kegitan tersebut Babinsa Kelurahan Wates dan anggota Koramil 23/Magelang Utara membantu pemanenan padi milik Junaedi (46) salah satu petani yang merupakan warga binaannya di Rt 03 Rw X Kelurahan Wates dengan luas 2000 Meter dan hasil panen perkiraan sekitar 1400 Kg.

Kegiatan pendampingan ini merupakan salah satu upaya kusus untuk mensukseskan program swasembada pangan. Kegiatan pendampingan di samping mengetahui segala permasalahan yang ada di lapangan juga untuk memberikan motifasi kepada petani segingga di harapkan dengan kehadiran Babinsa dan PPL di tengah tengah petani setidaknya dapat memberikan semangat dan nuansa baru bahwa petani saat ini benar benar di perhatikan oleh pemerintah.

Dengan adanya kegiatan tersebut Junaedi mengaku sangat bahagia dan mengucapkan banyak terimakasih serta berharap kegiatan pendampiungan akan tetap berlanjut di masa yang akan datang. Selain itu Bapak Junaedi berharap derngan adanya pendampingan ini hasil panen akan lebih banyak.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer