BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Panen Padi Ubinan di Desa Suradadi
Panen Padi Ubinan di Desa Suradadi

Panen Padi Ubinan di Desa Suradadi

Babinsa Koramil 05/Suradadi Sertu Jumadi , Kepala UPTD Tanbunhut Kecamatan Suradadi Kusmojo, Kepala BP3K Kecamatan Suradadi Sarkum ST, PPL Kecamatan Suradadi Isnan dan Ketua Gapoktan Tani Kerti Jaya Desa Suradadi Kasmuri  Melaksanakan panen padi Ubinan di desa Suradadi Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal,  dengan hasil 8,32 Ton/Ha. Gabah Kering Panen. (GKP)

Bertempat di areal persawahan Desa Suradadi Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Babinsa Koramil 05/Suradadi bersama kelompok tani “Kerti Jaya” telah berhasil melaksanakan panen raya ubinan padi. Panen raya ubinan padi

Danramil 05/Suradadi Kapten Inf M.Pandang menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada kelompok tani “Kerti Jaya” atas usaha kerja kerasnya sehingga dalam pengolahan lahan pertaniannya berhasil sampai panen. Keberhasilan panen ini, hendaknya tidak membuat kita cepat berpuas diri. Karena menurut BMKG musim basah diperkirakan sampai bulan Mei. Oleh karena itu, setelah panen diharapkan para petani segera kembali kesawah untuk mengolah lahannya kembali guna memulai proses tanam berikutnya.

Ketua Kelompok Tani “Kerti Jaya” Kasmuri juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pendampingan Koramil 05/Suradadi dan jajarannya selamaini. Ketua kelompok tani berharap Koramil 05/Suradadi dan jajarannya dapat seterusnya membantu dan mendampingi petani di Wilayah Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer